even monkeys can feelin' blue

|15 October 2004|

|Posting lagi ah..!!|

Waah, dah seminggu gw ga posting, dah mo wiken ajah niyy. Ga kerasa hari berlalu dengan cepat, perasaan baru kemaren wiken skrg dah mo wiken lagi ajah. * makanya jgn pake perasaan, pake napsu dunk..!! Apa siyy, ga penting banget deh..?? Tapi koq keknya gajian lama banget yah hehehe dah menipis lagi niyy kantong :D

Hari pertama puasa niyy, ga berasa klo puasa, tau2 dah jam 4 ajah... kira2 dua jam lagi dunk buka puasa.. Dah ga sabar niyy nungguin bedug maghrib acara favorit gw klo bulan Ramadhan *dasar...!!! Tadi Mr. T ulang tahun, tak disangka tak diduga dapet dimsum gretongan, mayan buat buka puasa di kampus.

Dua hari yg lalu gw dapet kabar dari nyokap, katanya Musa meninggal. Ina lillahi wainailaihi rojiun. Dia temen gw dari kecil, dulu kita sering maen bareng, tapi gw mulai ngejauh semenjak dia mulai make puttaw. Akhirnya hari rabu kemaren tgl 13-10-04 dia meninggal setelah seminggu dirawat karena Over Dosis. Dah banyak temen2 gw yg pada make2 begituan pada meninggal... klo gw itung2 udah ada 6 orang yg gw kenal meninggal akibat OD. Gw cuma bisa berdoa semoga mereka diterima di sisi-Nya.

Ini peringatan buat kita semua, ga da gunanya barang2 begituan, drugs cuma bisa ngerusak diri lo doank. mungkin efeknya ga khan langsung terasa, lo baru akan nyesel setelah badan lo ancur dimakan ama tuh barang. gw cuma bisa ngingetin kalian kek yg di tipi2 itu lho... "Stay away from drugs guys..!!!"

Ya udin gitu dulu deh, gw mo potokopi bahan kuliah dulu niyy, maren dah dipesenin ma Eka n Bhopenk suruh motokopiin, ntar anaknya marah2 lagi klo ga gw bawain ke kampus :D

Oh iyah hampir lupa, minal aidin wal faidzin buat kalian semua yg ngejalanin ibadah shaum Ramadhan Taqobballallahu minna wa minkum, wa taqobbal ya kariim semoga amal ibadah kita di bulan penuh rahmat ini diterima Allah SWT. Amiiiin...
Misi Ah....

| | tim ngoceh @13:01 | |

|aries| |aqiel| |beffy| |ayip| |berry| |balung| |designani| |ellya| |eq| |gretan| |hale| |itha| |kabulku| |kapkap| |karjo| |mysam| |nickn| |puty| |rachel| |rere| |serendipityq| |suki| |thestoopid| |tok| |tuteh| |yaya| |yossy|


|May 2004| |June 2004| |September 2004| |October 2004| |January 2005| |February 2005| |March 2005| |April 2005| |June 2005| |July 2005| |January 2006| |February 2006| |March 2006| |April 2006| |June 2006| |September 2006| |October 2006| |November 2006| |December 2006|