even monkeys can feelin' blue

|31 January 2005|

|Dunia Fana, eh Dunia Fantasi..|

Hari Minggu 30-01-05 kemaren gw ma anak2 kampus maen ke dufan, lumayan ngilang2in stres abis UAS.
Cape' siyy tapi lumayan oke lah, nih sebagian foto2nya...


*Mujiiiibbb lo yg garuk2 bo'ol gw khan...?? Ngaku lo...!!!


*Me, Malvin 'n Cynthia


*Diiih sok pada begaya...!! Situ Oke..??


*Emaaaaakkkkk... aye maen ayunan di dupan niyyy!!!!!


*Huehehehe


*Har...awas nabrak..!! :p


*Maen ginian 3 kali.. top dah pokoknya...


*Ah... ba berasa..!!


*Aaaah lu... udah tau pala gw botak, tapi lo jgn ngatain gw terus dunk...


*I'm cool


*Woooiii buruan jalan.. ngantri tau...!!


*Apaan siyy yg diketawain..??


*Anjrit anak siape niyy ganjot.. eh ganteng bener..!!


*Trio Kwek kwek


*Asyiiiiik... diboncengin ayang openg


*Bocah tolol...!! Biji kuda di elus..


*Waah mas mujib genit niyy.. jgn mau mbak udah punya anak 4 :p


*Tuuh khan Jib... hentul marah ama lo... Lo genit siyy ama ce' laen :p


*Tuuuh contoh dunk yg ini jib.. tetap setia, susye dah klo dah mentok :p


*Enak yee makan bedua2an aje..


*Malvin 'n the gang


*Anjrot... pala gw digigit buaya


*Wooooooiiiii perahunye miring mo jatoh tuh..


*Guys.. ntar photonya semua gw kirimin lewat imel yah, tongkrongin aje inbox lu masing2..!!!

| | tim ngoceh @10:30 | |

|aries| |aqiel| |beffy| |ayip| |berry| |balung| |designani| |ellya| |eq| |gretan| |hale| |itha| |kabulku| |kapkap| |karjo| |mysam| |nickn| |puty| |rachel| |rere| |serendipityq| |suki| |thestoopid| |tok| |tuteh| |yaya| |yossy|


|May 2004| |June 2004| |September 2004| |October 2004| |January 2005| |February 2005| |March 2005| |April 2005| |June 2005| |July 2005| |January 2006| |February 2006| |March 2006| |April 2006| |June 2006| |September 2006| |October 2006| |November 2006| |December 2006|