even monkeys can feelin' blue

|27 January 2005|

|Happy B'days 2 Me..|

Hari ini 27-01-05 gw genap 22 taon, duuh ga berasa... padahal keknya baru kemaren gw belajar merangkak, belajar jalan, belajar ga ngompol lagi, belajar di sekolahan, belajar hidup, delele dah.

Tapi apa yg udah gw perbuat selama 22 taon ini, keknya belom ada sesuatu yg begitu berarti. Malahan makin tua gw keknya makin jauh aja sama yg Diatas, gw sering ninggalin sholat fardhu, gw jarang ngaji, puasa gw amburadul... harusnya gw makin tua mesti introspeksi diri bukannya malahan makin bejat. Gimana doa2 gw mo dikabulin, sedang tiap hari gw selalu mengulangi dosa yg sama... udah tau dosa, masih aja gw lakuin.. :((

Oh iya... thank's buat semua temen2 gw yg udah ngasih selamat ulang tahun buat gw, mudah2an itu semua bisa jadi cambuk buat gw, bisa membangunkan dan menyadarkan gw yg udah terlalu terpuruk akan dosa2 selama ini.

Duuh Gusti Allah...
Maafkan hamba-Mu yg nista ini, hamba tau... hamba tidak pantas masuk ke Surga Firdaus-Mu, tapi hamba juga tidak mampu menahan siksa Api Neraka-Mu. Terangi jalan hamba, luruskan jalan hamba yg sudah sangat melenceng dari jalan-Mu ini ya Allah, mulai saat ini dan seterusnya hamba ingin menjadi orang yg lebih baik, menjadi orang yg lebih sholeh, maka bantulah hamba ya Allah, berilah petunjuk-Mu agar hamba dapat menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Ya Allah..
Kabulkanlah doa dan permohonan hamba ini, sesungguhnya Engkau Maha Mendengar dan Maha Pemberi Petunjuk. Amien...

| | tim ngoceh @18:38 | |

|aries| |aqiel| |beffy| |ayip| |berry| |balung| |designani| |ellya| |eq| |gretan| |hale| |itha| |kabulku| |kapkap| |karjo| |mysam| |nickn| |puty| |rachel| |rere| |serendipityq| |suki| |thestoopid| |tok| |tuteh| |yaya| |yossy|


|May 2004| |June 2004| |September 2004| |October 2004| |January 2005| |February 2005| |March 2005| |April 2005| |June 2005| |July 2005| |January 2006| |February 2006| |March 2006| |April 2006| |June 2006| |September 2006| |October 2006| |November 2006| |December 2006|