even monkeys can feelin' blue

|08 July 2005|

|I will Survive|

Waaah senangnya... udah hari jumat ajah lagi... perasaan baru kemaren. Mayan deh nambah2in mood gw gawe... entah kenapa dari senin ampe kamis kemaren bawaan gw ga mood ajah.. sehari2 kerjaan cuman chatting doank.. *knp yah...???

Puncaknya hari kamis kemaren... masa' jam 7 lewat 5 gw baru bangun, sementara kantor masuk jam setengah 8... ya udin cari2 alesan buat ijin ma bozz. Putar otak ke kanan, ke kiri, ke atas, ke bawah... akhirnya nemu juga alesan yg agak2 tepat.. Singkat kata singkat cerita tapi ga singkat isinya... gw sms deh si bozz. "Pak, saya hari ini datang agak siang, karena... bla bla bla... thx." Yang bikin bete tapi juga aga2 nyenengin ati... si bozz bales dah sms gw cuma pake dua hurup "OK" tanpa banyak nanya macem2.. ga salah klo satu bagian gw ngasih julukan Mr OK wakakakak.

Kenapa yah... koq seminggu ini gw bisa bete terus... apa kerna mikirin UAS.. ah ga juga. Mikirin cewe gw.. ga mungkin.. lha wong cewe' aje gw ga becus. Lha trus mikir apa dunk??? Hhhmm maybe kerna gw ga gableg duit... bisa jadi. Soalnya dari tgl 4 kemaren duit gajian gw udah ga tau kemana... bayar utang ke anu sekian.. bayar utang ke itu sekian.. belon bayar cicilan motor sekian, ganti oli sekian. Masya 4JJI.. duit gw cuman nyisa sekian.. hiks bisa ga ye bertahan ampe akhir bulan... ??? Gw mesti nyari suntikan dana soft loan kemana lagi niyy... mana bulan depan mesti bayar kuliah semester ganjil pula.. hiks... apa gw mesti cuti dulu.. huwaaaaa.. :((

Ya suw lah itu urusan nanti... sekarang gmn caranya gw bisa me-manage duit yang nyisa biar bisa bertahan sampe gajian bulan depan... mesti nyari2 lobang keman lagi gw...?? Ah bodo amatan lah.. mudah2an cukup. Eh betewe maren abis bongkar celengan niyy... mayan dapet sekitar 25 rebuan. *recehan semua bo' Alhamdulillah bakal nambah2in modal hidup sebulan ama bakal beli rokok.

Ah.. "the show must go on, with or without money" masa depan gw masih panjang.... "keep the faith" lah... pokokna mah "i will survive" deh.. :D Mari.. kita hidupkan kembali keceriaan yang pernah hilang.. *preeeet..!!!!

| | tim ngoceh @08:50 | |

|aries| |aqiel| |beffy| |ayip| |berry| |balung| |designani| |ellya| |eq| |gretan| |hale| |itha| |kabulku| |kapkap| |karjo| |mysam| |nickn| |puty| |rachel| |rere| |serendipityq| |suki| |thestoopid| |tok| |tuteh| |yaya| |yossy|


|May 2004| |June 2004| |September 2004| |October 2004| |January 2005| |February 2005| |March 2005| |April 2005| |June 2005| |July 2005| |January 2006| |February 2006| |March 2006| |April 2006| |June 2006| |September 2006| |October 2006| |November 2006| |December 2006|